Pages

Rabu, 02 November 2011

PENGAJUAN LOGO DAN MASKOT LT III KWARCAB CIAMIS

Salam pramuka........................................
Tau gak SOBAT semua, ternyata nih Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Kabupaten Ciamis akan diadakan di daerah Pangandaran tepatnya pada tanggal 27-30 nov tahun ini,
wahh semua peserta dari daerah kec. Ciamis dan sekitarnya banyak yang mengeluh loh...tahu gak kenpa sobat? (lhoo kok ngeluh kan asyik tuh bisa sambil lihat pantai gitu haaa) katanya sih selain jauh tempatnya dari daerah Kec. Ciamis dan sekitarnya biaya transport kesana kemarinya membengkak sobat, cuman itu sihh yang AKU denger berlalu lalang di telinga anggota AKU. Oh ia ternyata anggota AKU juga ada yang mengajukan Logo sekaligus Maskot Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Kabupaten Ciamis lohh pasti sobat-sobat semua penasarankan siapa dan seperti apa gamb
arnya?
Tuh lihat di bawah tulisan AKU ini dan yang mendesainnya adalah Dian Budiana anggota AKU alias Anggota Unit Protokol 0907.(lohh kok jadi AKU sih?) ohh mau tau asal-usulnya kenapa jadi AKU baca tentang blog ini dimenu About This Blog..

Gimana sobat maskot dan logonya? maskot sebelah kiri sobat dan logo adalah sebelah kanan sobat duhh sayang ya kalo gada satupun yang diakui heeee. Mudah-mudahan ada yah? aminnn heee ngarepp..
kayaknya sampe disituh deh infonya, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya ya sobat?

1 komentar:

 
© 2012 by theant
buku tamu
If you do the right no one remember if you do the wrong thing no one forgotten